Saturday, August 1, 2015

'Bang Bang Bang' Hentak Penonton Konser Big Bang di Jakarta



Tepat pukul 19.00 WIB, Sabtu, 1 Agustus, tampil menghibur para VIP Indonesia. Bisa ditebak, saat , , , dan muncul diatas panggung, venue Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, langsung bergemuruh karenea teriakan para penonton.

Konser bertajuk "Big Bang 2015 World Tour MADE IN JAKARTA" ini dibuka dengan single anyar mereka, "Bang Bang Bang". Setelah itu Big Bang membawakan single hits lainnya, "Tonight", yang membuat adrenalin VIP makin membuncah.

Selama konser, Big Bang memberondong penonton dengan lagu-lagu adiktif mereka yang sudah banyak dikenal. Aliran musik campur aduk antara hiphop,dance, pop dan rock seketika membuat VIP ikut bergoyang dan menyanyi bersama secara otomatis. Cahaya lightstick juga membuat penonton tampak seperti lautan emas.

Big Bang memboyong kru live band langsung dari Negeri Paman Sam, sehingga aransemen lagu Bigbang menjadi lebih segar di telinga penggemar. Kostum yang dikenakan Big Bang pun ada beberapa macam, seperti jaket berwarna perak.

"Jakarta? Halo! Terima kasih," sapa Seungri dalam bahasa Indonesia. Sementara itu, mengajak penonton mengikuti melody 'Hey' yang dilantunkannya. "Hey...," lantun Taeyang sambil mengarahkan mic ke penonton. VIP pun membalas "Hey....".

G-Dragon tak mau ketinggalan. "What's up Jakarta?" teriaknya. Begitu pun T.O.P dan Daesung yang rajin berinteraktif dengan penonton.


No comments:

Post a Comment